Obat Sakit Ulu Hati Herbal

 On Minggu, 16 Februari 2014  

Obat Sakit Ulu Hati Herbal

Bagi anda yang sedang mencari solusi Obat Sakit Ulu hati Herbal dengan menggunakan produk herbal Jelly Gamat Goldg yang teruji secara aman dan ampuh atasi penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Mudah-mudahan informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

penyakit sakit ulu hati
Pernahkah anda mengalami sakit dibagian ulu hati? kemungkian besar anda menderita penyakit gastritis. Penyakit gastritis ini terjadi karena proses radang lambung. Apa sebenarnya penyebab dari nyeri ulu hati?

Penyebab dari adanya radang lambung banyak salah satunya adalah sering sekali terlambat makan. Semua ini berhubungan dengan asam lambung yang tubuh miliki. Didalam tubuh manusia asam lambung diproduksi oleh sel prietal yang tujuannya untuk proses pencernaan makanan, akibatnya produksi sesuai siklus makan orang tersebut. jadi, jika seseorang makan dengan teratur 3 kali sehari maka asam lambung juga diprosuksi pada jam-jam makan itu, jika seseorang ini tidak makan pada jam itu umumnya asam lambung terlanjur di produksi dan tidak ada makanan yang dicerna sehingga dapat melukai lapisan lambung dan terjadilah gastritis.

Penyebab lain dari nyeri ulu hati atau gastritis merupakan serangan bakteri seperti Helicobacter pylory. Bakteri ini mudah sekali menular umumnya lewat peralatan makanan yang kurang bersih. Biasanya ditandai dengan mencret, gejala lainnya dalah mual sampai muntah, nyeri pada ulu hati dan pusing.

Solusi Obat Sakit Ulu Hati Herbal dengan Menggunakan Produk Jelly Gamat Goldg yang Aman dan Ampuh

obat sakit ulu hati herbal
Penyakit nyeri ulu hati tentu tidak boleh dispelekan, penyakit ini sering diderita oleh masyarakat karena ketidakpedulianya terhadap kebesihan makanan sehingga memicu bakteri. Solusi terbaik untuk penyembuhan penyakit nyeri ulu hati akibat gastritis dengan menggunakan produk herbal Jelly Gamat Goldg yang dibuat dari hewan laut yaitu teripang.

Teripang atau gamat yang dipilih untuk produk Jelly Gamat Goldg sebagai Obat Sakit Ulu Hati Herbal adalah jenis Stichopus variegatus yangmerupakan jenis gamat dengan kandungan yang luar bias auntuk penyembuhan penyakit, mengandung nutrisi dan gizi yang baik untuk penyembuhan penyakit.

Kandungan gamapeptide yang sangat baik untuk tubuh, juga mengandung 50 jenis zat seperti protein, kolagen, asam amino, glukoosaminoglikan, mineral, mukopolisakarida, antiseptik alamiah, khondoitin, omega-3, 6 dan 9. Sea cucumber jely gamat goldg ini memiliki keampuhan untuk memperbaiki fungsi hati. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pesan Jelly Gamat

Teripang atau gamat mengandung Grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 82% dan asamlemak esensial ampuh memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. karena hal itu juga, teripang kerap disebut sebagai imunomudulator. Bukan hanya itu saja, kandungan kolagen yang tinggi teripang ampuh melakukan regernerasi sel secara singkat.

Menurut hasil penelitian Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang tinggi. 

Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari.

Pesan Sekarang Juga ! Obat Sakit Ulu Hati Herbal 

http://anishanature.com/cara-pesan-jelly-gamat/

Klik Gambar Untuk Pemesanan

Demikian informasi mengenai Obat Sakit Ulu Hati Herbal dengan menggunakan produk herbal Jelly Gamat Goldg. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin.
Obat Sakit Ulu Hati Herbal 4.5 5 Bu' Nas Minggu, 16 Februari 2014 Obat Sakit Ulu Hati Herbal Bagi anda yang sedang mencari solusi Obat Sakit Ulu hati Herbal dengan menggunakan produk herbal Jelly Gamat...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.