Cara Pembelian Trica Jus

 On Sabtu, 22 Maret 2014  

Cara Pembelian Trica Jus

Selamat datang di blog kesehatan  tentang berbagai jenis produk yangkami sediakan di galeri. Berikut ini adalah informasi mengenai Cara Pembelian Trica Jus secara aman, mudah dan nyaman. kami bekerja sama dengan jasa pengiriman JNE untuk mengantarkan paket ke alamat rumah atau kantor anda. Jadi anda tidak perlu khawatir akan paket yang kami kirimkan pasti sampai ke alamat yang dituju.


 
Daftar Harga Untuk Pembelian Trica Jus

Pembelian
Harga
Ongkos Kirim
5 Sachet
Rp 190.000,-
Sesuai Tarif 1 Kg JNE
10 Sachet
Rp 370.000,-
Sesuai Tarif 1 Kg JNE
1 Box ( 20 Scahet )
Rp 730.000,-
Sesuai Tarif 1 Kg JNE
2 Box ( 40 Sachet )
Rp 1.250.000,-
Sesuai tariff 1 KG JNE
 * Catatan : Harga Belum Termasuk Ongkir

Bagaimana Cara Anda Memesan Produk Trica Jus?
Dalam membeli produk Ace yang ada digaleri kami. Silahkan anda datang langsung ke galeri kami yang ada di ( JL. Raya Labuan Km. 24 Depan SMA Negeri 10 Pandeglang - Banten ). Namun jika anda merasa terlalu jauh dan sulit untuk ke gelari kami. Kami juga terima pesanan lewat sms dan paket akan segera dikirmkan, ini adalah cara termudah !
OBT # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No. Hp Kirim ke 0812.8631.7332
Sebagai Contoh :
OBT # 5 Sachet Trica # Anisha Nature # Jl. Raya Labuan Km. 24 Kp. Balarejo Rt/Rw 01/01 Desa Sindanghayu Kec. Saketi Kab. Pandeglang # 08xxxx

Mudah bukan? setelah anda mengirim sms maka kami akan secepatnya menjawab dan proses pengiriman akan dilakukan pada saat itu juga. Kecuali untuk hari minggu kami tetap menerima pesanan tapi untuk pengiriman ke tempat anda  dilakukan hari senin nya.

Setelah barang sampai pastikan barang yang anda pesan dalam keadaan baik karena kami mengutamakan pelayanan anda, dan dengan sesegera mungkin melakukan Transfer pembayaran ke salah satu dari 4 rekening bank kami ( BRI, BNI, BCA ,dan Mandiri ).

Untuk jumlah uang dan rekening bank  tertera di dalam kuitansi dalam paket bersama barang, dan jangan percaya dengan SMS nomor rekening dari nomor yang tidak dikenal. Akan lebih baik anda menginformasikan kembali kepada kami karena kami tidak bertanggung jawab atas keabsahan pembayaran jika transfer ke selain nomor rekening yang ada di kwitansi.

Persyaratan dan Ketentuan dalam Melakukan Pemesanan
  • Pengiriman minimal 5 sachet trica jus
  • Barang bisa kami kirim dahulu dengan catatan hanya pemesanan 5 sachet  untuk ke semua daerah.
  • Jika anda memesan lebih dari 5 sachet  anda diwajibkan transfer dahulu minimal setangahnya. Misalkan jumlah pesanan 10 sachet beserta ongkos kirim totalnya 500.000 berarti anda harus transfer dahulu sebanyak 250.000 dan kami akan kirimkan obatnya jika uang sudah diterima.
  • Jika anda hanya ingin main-main atau tidak berniat untuk Membayar, tidak segan kami akan melanjutkan ke pihak berwajib, karena kami telah memiliki relasi untuk setiap daerah tempat tinggal anda. Terlebih sudah ada pasal yang menjelaskan tentang hukum pidana yang tidak memenuhi kewajiban sebagai konsumen.
Itulah informasi mengenai Cara Pembelian Trica Jus secara aman dan nyaman. Dimana lagi anda menemukan pemesanan online yang kirim barang dahulu dan transfer kemudian? Hanya di sini galeri Apotek Herbal Online. Jika ada yang ingin anda pertanyakan dan konsultasikan masalah pemesanan silahkan hubungi kami di Hp: 0812.8631.7332 atau Pin BB 32147DDC.
Cara Pembelian Trica Jus 4.5 5 Bu' Nas Sabtu, 22 Maret 2014 Cara Pembelian Trica Jus Selamat datang di blog kesehatan  tentang berbagai jenis produk yangkami sediakan di galeri. Berikut ini adalah ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.