Makanan Penambah Kesuburan Pada Wanita

 On Minggu, 16 Maret 2014  

Makanan Penambah Kesuburan Pada Wanita

Berikut ini adalah informasi mengenai Makanan Penambah Kesuburan Pada Wanita yang kami kutif dari salah satu sumber. Mudah- mudah dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

makanan penambah kesuburan pada wanita
Secara garis besar, faktor genetika adalah penentu kesuburan paling utama. tapi, faktor nutrisi juga memiliki peran penting dalam hal keseuburan pada wanita. Sehingga memperbaiki asupan nutrisi juga dapat membantu meningkatkan kesempatan anda mendapatkan keturunan yang selama ini diidamkan.

Menurut Alisa Vitti, konselor kesehatan holistik dan pendiri program terapi makanan FloLoving.com serta penulis buku Woman-Code, langkah pertama untuk mendapatkan sistem reproduksi yang lebih sehat adalah menyeimbangkan hormon melalui diet. Berikut daftar 5 Makanan Penambah Kesuburan Pada Wanita:

Avokad
Buah ini kaya akan kandungan lemak tidak jenuh tunggal yang dapat meningkatkan kesuburan. Sebuah studi menemukan, wanita yang mengkonsumsi jumlah avokad paling banyak cenderung lebih sukses dalam menjalankan program bayi tabung dibandingkan rekan mereka yang mengkonsumsi buah tersebut dalam jumlah yang rendah.

Biji Bunga Matahari
Dengan mengkonsumsi tiga genggam bji bunga matahari dalam semninggu dapat Meningkatkan Kesuburan Pada Wanita. Biji bunga matahari mengandung seng, zat yang dapat menyeimbangkan hormon reproduksi yang dapat meningkatkan kualitas sel telur.

Kayu Manis
Salah satu daftar Makanan Penambah Kesburuan Pada Wanita. Rempah satu ini memiliki kemampuan untuk memperbaiki kerja insulin sekaligus membantu meningkatkan laju ovulasi. Sehingga mencampurkannya pada makanan atau minuman dapat membantu meningkatkan kesuburan pada wanita.

Telur
Dengan mengkonsumsi telur dua kali sehari dapat memperbaiki kualitas keseburaun wanita. Cara memasaknya mempengaruhi kendungan gizi dari telur itu sendiri. Disarankan rebuslah telur setengah matang ( bukan dihancurkan di penggorengan ) untuk mendapatkan kandungan vitamin D dan B6 yang optimal. Keduanya efektif meningkatkan produksi progesteron, hormon yang sangat penting untuk kehamilan.

Buckwheat
Biji ini juga masuk dalam daftar Makanan Penambah Kesuburan Pada Wanita karena membantu kerja insulin dan menurunkan kadar kolesterol sehingga dapat meningkatkan laju ovulasi.

Itulah daftar Makanan Penambah Kesuburan Pada Wanita yang kami kutif dari http://health.kompas.com dapaun untuk mempercepat kehamilan anda sepadankan dengan ramuan herbal yangkami rekomendasikan dengan produk Trica Jus. Kualitasnya sudah terbukti dan efektif sehingga mimpi anda dapat tercapai. Untuk Selanjutnya silahkan klik >> Obat Untuk Meningkatkan Kesuburan Pada Wanita
Makanan Penambah Kesuburan Pada Wanita 4.5 5 Bu' Nas Minggu, 16 Maret 2014 Makanan Penambah Kesuburan Pada Wanita Berikut ini adalah informasi mengenai Makanan Penambah Kesuburan Pada Wanita yang kami kutif dari...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.