Testimoni Penderita Penyakit Alzheimer Ace Maxs

 On Rabu, 26 Maret 2014  

Testimoni Penderita Penyakit Alzheimer

Berikut ini adalah artikel kesehatan tentang Testimoni Penderita Penyakit Alzheimer dengan menggunakan produk herbal Ace Maxs. Mudah- mudahan dengan adanya testimoni atau kisah sembuh ini dapat memberikan anda keyakinan untuk memilih produk yang kami rekomendasikan danmenjadi jalan kesembuhan bagi anda. Amin
Testimoni Penderita Penyakit Alzheimer dengan Ace Maxs
Nama : Aponta Hanaf

Umur : 67 tahun

Asal : Jakarta

Profesi : Pensiunan PNS

Penyakit : Alzheimer

Alzheimer adalah jenis kepikunan yang ‘mengerikan’ karena dapat melumpuhkan pikiran dan kecerdasan seseorang. Keadaan ini ditunjukkan dengan kemunduran fungsi intelektual dan emosional secara progresif dan perlahan sehingga mengganggu kegiatan sosial sehari-hari. (Kompashealth/KOMPAS.COM). Hanafi seorang pensiunan pegawai negeri di Jakarta menderita penyakit tersebut. Sudah menjalani perawatan medis dan minum rutin obat dokter dan hasilnya cukup baik.

Mendapat informasi tentang ACE MAX’S dari salah seorang temannya, bahwa ACE MAX’S bagus untuk pengobatan alzheimer. ”Saya langsung beli 10 botol, dan minum 35 – 70 ml setiap hari 3 kali, sampai botol ke-6 saya merasa seperti orang ’baru’ yang hadir di dunia, karena semua kembali secara perlahan-lahan ingatan saya normal. Melihat kondisi saya semakin membaik, istri dan anak-anak saya serta cucu-cucu saya merasa senang.


Nama : Rusdi Said Munarman

Umur : 70 tahun

Asal : Jakarta

Profesi : Pensiunan Militer

Penyakit : Alzheimer

Pasca pensiunan praktis Said sapaan akrabnya semasa berdinas di TNI AD tidak banyak kegiatan yang bisa dilakukannya karena penyakit alzheimer. Beruntung Said menemukan ACE MAX’S dari seorang rekannya yang menjadi tentara juga tapi senang dengan dunia herbal. ”Saya diberikan produk ini 3 botol untuk dicoba minum, saya minum 35 ml setiap hari sebanyak 3 kali dan dalam waktu kurang lebih 10 hari saya sudah merasakan manfaat dari kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dalam ACE MAX’S ini.

Saya sudah mulai mengingat kembali hal-hal baik maupun tidak baik layaknya orang normal. Saya telepon lagi temanku tadi untuk mengantarnya 10 botol lagi dan saya lanjutkan minumnya sampai saya benar-benar merasakan sehat dan normal.” Penantian itu tidak sia-sia, masuk botol ke-15 Said merasa benar-benar sehat.

Demikianlah informasi mengenai Testimoni Penderita Penyakit Alzheimer dengan Ace Maxs. Mudah- mudahan dapat bermanfaat bagi anda. Jika anda berminat silahkan klik cara pemesanan di bawah ini.

http://obatsakituluhatiherbal.blogspot.com/2014/03/cara-pembelian-ace-maxs.html


Klik Gambar Untuk Informasi Pemesanan Ace Maxs
Testimoni Penderita Penyakit Alzheimer Ace Maxs 4.5 5 Bu' Nas Rabu, 26 Maret 2014 Testimoni Penderita Penyakit Alzheimer Berikut ini adalah artikel kesehatan tentang Testimoni Penderita Penyakit Alzheimer dengan menggun...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.