Obat Sakit Bekas Operasi Caesar Herbal

 On Sabtu, 12 April 2014  

Obat Sakit Bekas Operasi Caesar Herbal

Berikut ini adalah informasi mengenai Obat Sakit Bekas Operasi Caesar Herbal dengan menggunakan produk kesehatan Jelly Gamat Goldg yang teruji secara aman dan ampuh atasi penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Mudah- mudahan informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

bekas operasi caesar
Dampak Dari Dilakukannya Operasi Caesar
Ibu-ibu yang telah mengalami operasi caesar, pada beberapa orang akan mengalami dampak atau luka bekas jahitannya. Berikut adalah beberapa dampak dari operasi:

Adanya nyeri di bekas jahitan : hal ini merupakan hal yang tidak asing lagi. Setelah melakukan operasi caesar maka akan mengalami pembentukan jaringan parut karena jahitan yang telah dilakukan. pada fase ini si ibu akanmerasakan kesakitan saat melakukan aktifitas.

Gatal di Bekas Jahitan : Terkadang saking gatalnya terdorong untuk menggaruk yang akan berdampak buruk. Rasa gatal ini dapat sja timbul karena adanya infeksi pada daerah luka operasi seperti infeksi jamur atau reaksi penyembuhan luka yang berlebihan.

Munculnya Keloid di Bekas Jahitan : Selama masa penyembuhan luka operasi, banyak ibu akan merasa tidak nyaman karena perutnya tidak lagi mulus. Apalagi di bekas jahitan muncul benjolan memanjang yang disebut dengan keloid, hal ini tentu karena paparan cairan ketuban ang mengandung faktor pertumbuhan sel,  jenis benang yang dipakai dan tekhnik menjahitnya.

Berikut adalah Obat Sakit Bekas Operasi Caesar Herbal dengan Produk Herbal Jelly Gamat Goldg
obat sakit bekas operasi caesar
Kami rekomendasikan pada anda Jelly Gamat Goldg sebagai cara terbaik untuk penyembuhan luka bekas operasi caesar yang terbukti efektif. Jelly gamat yang terbuat dari teripang emas ini terkenal dengan antiseptik nya yang dapat mempercepat penyembuhan luka dan mencegah terjadinya infeksi pad aluka tersebut. Selain itu juga, penggunaan teripang sebagai antiseptik tradisional dan obat serbaguna sudah dikenal sejak jaman dahulu 500 tahun yang lalu oleh masyarakat pulau langkawi, Malaysia.

Air teripang biasanya diminumkan kepada ibu-ibu yang habis melahirkan untuk menghentikan pendarahan, atau juga untuk mempercepat proses penyembuhan luka pada anak-anak mereka yang habis dikhitan. Dan alhasil pendarahan tersebut cepat terhenti dan luka pada anak yang habis dikhitan mengering.

Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari.Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Order Jelly Gamat

Testimoni Pnderita Sakit bekas Operasi Caesar

Kecemasan terbukti, Dokter menyarankan agar ia menjalani operasi caesar untuk melahirkan anak ketiganya. Alasan dokter lantaran usia Suci cukup rawan untuk melahirkan secara normal. Perempuan kelahiran Kuningan, Jawa Barat, 17 Juli 1968 itu menuruti saran dokter. Saat pemeriksaan itu dokter menyatakan cara 'menutup'bekas potongan kulit perut pada operasi caesar sebelumnya tidak rapi. Dampaknya luka lama mengering dan bengkak. Selain itu lemak dan varises menutupi rahim sehingga siklus menstruasinya terganggu. 

Oleh karena itu dokter yang membantu persalinan menawarkan 2 operasi sekaligus. Namun hingga 7 bulan luka bekas operasi itu tak kunjung pulih. Ia kerap merasa nyeri. Daya tahan tubuh juga acap anjlok, terbukti dengan tingginya frekuensi Suci menderita demam, flu, dan gampang lelah. Dalam kondisi luka belum pulih, ia hamil anak ke-4 pada Desember 2006. Pada kehamilan ke-4 itulah ia rutin mengkonsumsi 2 sendok makan ekstrak teripang setiap hari.

Usianya 39 tahun ketika Suci menjalani operasi caesar yang ke-3. Ia menjalaninya dengan percaya diri. KOnsumsi ekstrak teripang terus dilanjutkan setelah ia menjalani operasi. Hasilnya sungguh mengagumkan. Hanya sepekan pasca operasi, luka bekas operasi mengering dan hampir tak  berbekas. Ia juga merasa lebih fit dan daya tahan tubuhnya meningkat sehingga tetap bugar meski pekerjaan bertumpuk dan mengurusi keempat anaknya yang membutuhkan tenaga ekstra.

Masihkah Ragu dengan Khasiatnya ? Pesan Sekarnag Obat Sakit Bekas Operasi Herbal
http://obatsakituluhatiherbal.blogspot.com/2014/03/cara-pembelian-jelly-gamat.html

Klik Gambar Untuk Informasi Pemesanan

Demikian informasi Obat Sakit Bekas Operasi Caesar Herbal dengan Jelly Gamat Goldg. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..
Obat Sakit Bekas Operasi Caesar Herbal 4.5 5 Bu' Nas Sabtu, 12 April 2014 Obat Sakit Bekas Operasi Caesar Herbal Berikut ini adalah informasi mengenai Obat Sakit Bekas Operasi Caesar Herbal dengan menggunakan p...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.