Obat Sakit Demam Berdarah Herbal

 On Senin, 24 Maret 2014  

Obat Sakit Demam Berdarah Herbal

Berikut ini adalah informasi mengenai Obat Sakit Demam Berdarah Herbal dengan menggunakan produk Jelly Gamat Goldg yang teruji secara aman dan ampuh untuk atasi penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Mudah -mudahan informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Tentang Penyakit Demam Berdarah
penyakit demam berdarah
Demam berdarah merupakan penyakit yang disebabkan karena gigitan nyamuk . Demam berdarah terjadi karena seseorang tergigit oleh nyamuk Aedes aegypti serta nyamuk Aedes albopictus, kemudian nyamuk ini akan menyebarkan virus yang bernama virus dengue. Virus ini dapat menyebabkan gangguan di pembluh darah kalpiler dengan penularan ini tubuh akan mengalami pembekuan darah sampai tubuh mengalami pendarahan. Seseorang yang terkena penyakit demam berdarah biasanya sangat mudah ditemukan di daerah tropis dengan intensitas hujan yang tinggi.

Gejala dari orang yang terkena penyakit demam berdarah akan terlihat dengan munculnya gejala 3 sampai 15 hari seseorang terkena gigitan nyamuk aedes yang disebut dengan inkubasi atau masa tunas.

Gejala dari Penyakit Demam Berdarah 
  • Seseorang yang mengalami demam berdarah akan demam yang sangat tinggi  sekitar 2 sampai 7 hari, demam ini akan terjadi secara mendadak umumnya demam mencapai 38 sampai 40 drajat celcius.
  • Mulai menunjukan bintik-bintik pada kulit ( umumnya berwarna  merah ).
  • Merasakan sakit kepala
  • Sakit atau nyeri yang terjadi pada belakang mata
  • Otot atau persendian akan merasakan nyeri di sekujur tubuh
  • Mulai merasakan tulang nyeri
  • Menurunnya leukosit atau sel darah putih 
  • Munculnya tanda pendarahan dibagian hidung ( mimisan)
  • Tertular dari seseorang yang terlebih dahulu positif terkena demam berdarah
  • Menurunnnya tekanan darah
  • Timbulnya gejala seperti mual, merasakan kurang nafsu makan, diare, perut dan menggigil.

Inilah Solusi Obat Sakit Demam Berdarah Herbal dengan Produk Jelly Gamat Goldg yang Aman dan Ampuh

obat sakit demam berdarah herbal
Pengobatan dari penyakit demma berdarah perlu ditangani dengan cepat mengngat penyakit ini sering sekali diderita oleh masyarakat. Terutama yang tidak dapat menjaga kesehatan lingkungan. Kami rekomendasikan untuk anda Obat Sakit Demam Berdarah Herbal dengan menggunakan produk Jelly Gamat Goldg yang terbuat dari bahan herbal alami yaitu Teripang.

Teripang yang dipilih untuk Obat Sakit Demam Berdarah Herbal Jelly Gamat Goldg yaitu spesies Stichopus variegatus yang memiliki kandungan luar biasa untuk penyembuhan penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Keampuhannya yang paling hebat adalah " cell growth factor" atau bisa juga disebut meregenrasi sel dengan sangat cepat sehingga ketika ada sel atau jaringan yang rusak maka teripang dapat menutupinya dengan cepat.

Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang, gamat gold g  di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.

Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Sedangkan DHA, asam lemak utama pada sperma dan otak, serta retina mata. Asupan DHA tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Kekurangan DHA menyebabkan penurunan serotin otak pemicu penyakit alzeheimer dan depresi. Untuk  informasi pemesanan silahkan klik Cara Beli Jelly Gamat

Testimoni Penyakit Demam Berdarah dengan Jelly Gamat
Nama : Boni Baltazar

Asal : Jaya Pura, Papua

Umur : 42 tahun

Profesi : Pegawai Swasta

Penyakit : Demam Berdarah

Saya menderita deman berdarah yang nyaris merenggut nyawa saya. Ketika saya sudah berada di dunia lain dan bertemu dengan semua kakek, nenek, saudara-saudara saya yang telah meninggal dunia, rasanya saya tidak bisa hidup lagi. Tetapi saya punya harapan untuk tetap hidup walaupun itu sedikit. Datanglah Jelly Gamat Gold-G yang menolong saya. Setelah minum Jelly Gamat Gold-G 6 botol selama 1 bulan, tetapi saat pertama kali minum beberapa menit kemudian saya langsung minta makan dan mulai merajut kembali harapan hidup saya yang sempat hilang. Cukup 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.

Pesan Sekarang Juga ! Obat Sakit Demam Berdarah Herbal

http://obatsakituluhatiherbal.blogspot.com/2014/03/cara-pembelian-jelly-gamat.html

Klik Gambar Untuk Pemesanan

Demikian informasi Obat Sakit Demam Berdarah Herbal dengan menggunakan produk Jelly Gamat Goldg. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin
Obat Sakit Demam Berdarah Herbal 4.5 5 Bu' Nas Senin, 24 Maret 2014 Obat Sakit Demam Berdarah Herbal Berikut ini adalah informasi mengenai Obat Sakit Demam Berdarah Herbal dengan menggunakan produk Jelly ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.